Selamat Datang Di Pusat Informasi Kelurahan Krukut - Depok

Senin, 25 November 2013

Camat Limo Sambut baik KIM

Era Reformasi yang salah satu penekanannya mengedepankan otonomi daerah telah memberikan pengaruh besar pada perubahan proses yang sebelumnya berjalan secara sentralisasi dan cenderung seragam menjadi desentralisasi.
Perubahan kebijakan tersebut mengakibatkan proses maupun hasil pembangunan pada setiap daerah berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Lebih lanjut sering kali terjadi gonta ganti kebijakan tindakan demikian tidak di imbangi dengan informasi yang selayaknya di sampaikan kepada masyarakat sehingga informasi yang di terima masyarakat menjadi simpang siur dan gamang.
Hal ini di tambah pula dengan tidak adanya pihak yang berperan sebagai jembatan informasi antara pemerintah daerah dan masyarakat.
Kelompok Informasi masyarakat di posisikan sebagai mitra pemerintah daerah dalam kerangka diseminasi informasi pembangunan di daerah dan sebagai saluran edukasi teknologi informasi serta berbagai macam pengetahuan bermaanfaat kepada masyarakat

Sehingga informasi memberikan nilai tambah untuk pengetahuan serta berguna dalam meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

#KIM Kel.Krukut

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap menggunakan bahasa yang santun saat berkomentar. Terimakasih..