Selamat Datang Di Pusat Informasi Kelurahan Krukut - Depok

Sabtu, 30 November 2013

Apolis Group Serahkan Santunan



Santunan Oleh Kapolsek Limo/Cinere

Soneta Femina










Memperingati Hari Pahlawan Kemarin Apolis Group menyantuni Janda Pejuang kemerdekaan kemarin malam kamis 27/11/13  bertempat di lapangan serba guna Kelurahan Krukut.
Kemerdekaan sebagai warisan para pahlawan kita ini hendaknya kita isi dengan jiwa pembangunan tanpa mengenal kepentingan pribadi terlebih dahulu.
Jiwa dan semangat 45 ialah jiwa dan semangat kebersamaan.jiwa yang mendahulukan kepentingan bersama di atas kepentingan golongan.
Untuk itu pula maka kita wajib menigkatkan rasa solidaritas berbangsa dan bernegara. Persatuan dan kesatuan nasional lebih di atas kepentingan kita secara pribadi dan golongan. tumbuhkan terus semangat kebersamaan dalam memperjuangkan cita-cita kemerdekaan.
Dalam kesempatan ini, Apolis group menyerahkan santunan untuk 10 Janda veteran pejuang kemerdekaan.di kelurahan krukut “Kami rasa ini tidak ada apa-apanya dibanding jasa dan pengorbanan pejuang kemerdekaan semuanya,semoga yang sangat kecil ini ada manfaatnya,” kata Ust Ronih Ibrohim, Ketua panitia saat sambutan pembukaan acara di hadapan ratusan masyarakat yang hadir,Insya Allah harapan bangsa Indonesia mencapai kehidupan yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dengan ridla Allah Subhanahu wa Ta’ala tercapai dengan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan nasional Indonesia. Amin,ucapnya lagi
Sementara itu Kepala Kelurahan Krukut HM.Reza mengaku salut dengan kegiatan santunan yang mana kegiatan atas kerja sama masyarakat dan group music dangduth Apolis group ini,musababya walaupun hanya sekelompok group penghibur mampu melaksanakan santunan dan mau peduli antar sesama,santunan bagi janda dan veteran pejuang kemerdekaan yang belum pernah ada sebelumnya selama menjabat di kelurahan Krukut ini,hal seperti ini patut di contoh warga dan masyarakat,kami akan terus mendukung jika ada masyarakat melaksanakan kegiatan yang positip,singkatnya.
Dalam santunan ini di hadiri Dan Ramil Limo/Cinere Kapten Matrawi dan penyantunan Oleh Kapolsek Limo/Cinere Kompol Sujatno SPd MAP.Untuk diberikan langsung kepada Janda Pejuang veteran kemerdekaan,Hadir jugaTokoh masyarakat  ketua lingkungan dan masyarakat sekitar acara ini di meriahkan Oleh Soneta Femina  

#KIM Kel.Krukut

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Harap menggunakan bahasa yang santun saat berkomentar. Terimakasih..